Khamis, 17 Oktober 2013

Mintalah Pertolongan Allah

Mintalah Pertolongan Allah

Dikirim oleh Muhammad Eshraq 

Firman Allah swt di dalam surah Al Baqarah, ayat 153-157, buat renungan dan panduan pada semua ansar, in sya Allah:

Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan [kepada Allah] dengan sabar dan [mengerjakan] shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (153)

Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, [bahwa mereka itu] mati; bahkan [sebenarnya] mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya. (154)

Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (155)

[yaitu] orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun". [2] (156) Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk. (157)

Janganlah berduka wahai ansar Allah sekalian, sesungguhnya inilah pakej yang kita ambil bila kita membaiah dan membantu Yamani keluarga Muhammad, Imam Ahmad Al Hassan as. Syukur alhamdulillah atas nikmat dan ujian Allah ke atas kita semua...semoga Allah menetapkan jejak langkah dan hati kita semua di atas jalan kebenaran Yamani keluarga Muhammad...amiin Ya Rabbal Alamin.

Tiada ulasan: