Sabtu, 20 Disember 2014

Doa Nur (نُوْرِ حرز) Fatimah Az-Zahra


Doa Nur (نُوْرِ حرز) Fatimah Az-Zahra

Doa Nur dikenali sebagai Hirz (doa perlindungan) Fathimah Al-Zahra’ (as). Doa yang diajarkan oleh Rasulullah (S) kepada puterinya yang tercinta. Khasiat doa ini Jika didawamkan, (dibaca secara istiqamah), akan dapat mempermudah datangnya rezeki. Selain itu dapat menyembuhkan penyakit demam.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ , بِسْمِ اللهِ النُّوْر , بِسْمِ اللهِ نُوْرِ النُّوْر , بِسْمِ اللهِ نُوْرٌ عَلَى نُوْرَ , بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ هُو مُدَبِّرُ الْاُمُوْرَ , بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ خَلَقَ النُوْرَ مِنَ النُّوْر , اَلْحَمْدُ اللهِ الَّذيْ خَلَقً النُّوْرَ مِنَ  النُّوْر , وَاَنْزَلَ النُّوْرَ عَلَى الطُّوْرَ فِيْ كِتَابٍ مَسْطُوْرَ فِيْ رِقٍّ مَنْشُوْرَ ,بِقَدَرٍ مَقْدُوْرَ عَلَى نَبِيٍ  مَحْبُوْرَ , اَلْحَمْدُ اللهِ الًّذِيْ هُوَ بِالْعِزِّ مَذْكُوْرَ , وَبِالْفخْرِ مَشْهُوْرَ , وَعَلَى السَّرَّاءِ وَالضَّرَّاءِ مَشْكُوْرَ  ,وَصَلى الله عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ الطَّاهِرِيْنَ

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.Dengan nama Allah Al-Nur (Maha Cahaya), dengan nama Allah Cahaya dari segala cahaya, dengan nama Allah Cahaya di atas cahaya, dengan nama Allah Yang Mengatur segala urusan, dengan nama Allah Yang Menciptakan cahaya dari cahaya. Segala puji bagi Allah Yang Menciptakan cahaya dari cahaya, Yang Menurunkan cahaya ke bukit dalam kitab yang ditulis, dengan ukuran yang tertentu, kepada Nabi yang terpilih. Segala puji bagi Allah yang dikenal kebesaran-Nya, yang masyhur keagungan-Nya, yang disyukuri dalam suka dan duka. Semoga Allah menyampaikan selawat kepada junjungan kita Muhammad dan keluarganya yang suci.

 (Kitab Mafatihul Jinan, Kunci-Kunci Syurga)

Tiada ulasan: